Pengenalan Sistem Informasi dan Kemampuan

1. Mengenal Kemampuan Sistem Informasi

a. Cepat dan akurat pengolahan data, dengan penyimpanan berkapasitas besar dan komunikasi yang cepat antara situs.  
b. Akses instan ke informasi.
c. Sarana koordinasi (membawa bagian dari suatu organisasi, atau beberapa organisasi berkolaborasi, bersama-sama dalam upaya bersama).
d. Spanning Boundary (sistem di mana suatu organisasi menerima intelijen tentang lingkungan dan memberikan informasi komputerisasi untuk pelanggan, pemasok, dan masyarakat luas).
e. Dukungan untuk pengambilan keputusan. Mendukung memori organisasi dan belajar (sarana yang pengetahuan dari masa lalu memberikan pengaruh pada kegiatan organisasi ini. Semakin, elemen memori organisasi yang terkandung dalam perangkat lunak dan data dan basis pengetahuan tentang sistem informasi perusahaan).
f. Routinizing praktek organisasi.
g. Diferensiasi produk dan jasa.
h. Modeling (representasi sederhana dari sebuah benda nyata atau fenomena yang membantu untuk  memahami atau mengembangkan obyek model).
i. Otomasi (menggantikan tenaga manusia, misalnya, dengan sistem informasi)


2. Proses Bisnis Mengulang Desain
 
Sebuah proses bisnis adalah serangkaian tugas-tugas terkait dilakukan untuk mencapai produk kerja didefinisikan Desain ulang proses bisnis bertujuan untuk memikirkan kembali dan merampingkan proses bisnis perusahaan untuk mencapai hasil bisnis yang spesifik. Desain ulang radikal suatu proses bisnis utama, kadang-kadang disebut bisnis rekayasa ulang, bertujuan keuntungan besar dalam biaya, kualitas, atau waktu-ke-pasar, dan secara fundamental mengubah cara organisasi bekerja.


3. Sebuah Lihat Perdana pada Human Side of Sistem Informasi dalam Organisasi dan di Masyarakat

Memberikan kepuasan kerja Berikan kesempatan untuk berkontribusi pada pengembangan sistem informasi mereka akan bekerja dengan karyawan
Termotivasi dan dilatih untuk menggunakan sistem
Sistem informasi itu sendiri harus:
1. Dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna dan organisasi pada umumnya.
2. Evolve sebagai kebutuhan perubahan dalam organisasi.
 

0 komentar:

Posting Komentar