Produk Himax banyak diburu calon pembeli bahkan sampai puluhan ribu orang rela berebut secara online
Jakarta - Penetrasi pasar Himax dari waktu ke waktu semakin meningkat terutama sejak dikeluarkannya Himax tipe Polymer li, Pure III, Polymer Octa Core, dan terakhir Pure S.

Gaya manajemen market yang berbeda menjadi keunggulan vendor ponsel lokal ini sehingga mampu bersaing dengan vendor global lainnya, apalagi segmen yang digarap Himax merupakan kelas high end.

Meskipun produk lokal, smartphone Himax tidak dipandang mata sebelah karena memiliki material dan spesifikasi kelas tinggi. Produk Himax banyak diburu calon pembeli bahkan sampai puluhan ribu orang rela berebut secara online melalui website www.himax.co.id.

Tercatat, Himax Pure III dengan 5000 H-Code habis dalam waktu 2 jam 13 menit. Pada penjualan online kedua, 2000 H-Code Himax Pure III habis dalam waktu 30 detik. Selanjutnya Himax Polymer Octa Core, sebanyak 10 H-Code habis dalam waktu 3 jam 10 Menit.

Terbaru adalah Himax Pure S, yang diklaim sebagai smartphone tertipis didunia, 2000 H-Code habis dalam waktu 53 menit.

Jumlah H-Code Himax Pure S yang lebih sedikit dari tipe sebelumnya, menurut Marketing & Development Manager Himax Indonesia, Agus Hadsoe, karena Himax Pure S ini termasuk produk Himax yang terbatas jumlahnya.

"Peluncuran Himax Pure S kita batasi jumlahnya, karena tipe ini memang eksklusif dan terbatas, bisa dibilang limited edition," ungkap Agus Hadsoe kepada Liputan6.com.

Agus juga menuturkan bahwa diluncurkannya Himax Pure S berdekatan dengan peluncuran Himax Polymer Octa Core karena permintaan user.

"Sejak Himax Lovers (sebutan para pecinta smartphone Himax) dan beberapa konsumen mengetahui tentang Himax Pure S, tuntutan untuk meluncurkan tipe ini makin banyak. Mereka ingin segera punya Pure S. Jadi, kami putuskan untuk diluncurkan," tutur Agus Hadsoe.

Agus Hadsoe mengaku tingginya permintaan konsumen terhadap produk-produk Himax sampai membuat beberapa tipe kehabisan stok.

Sampai saat ini, menurut data dari Himax, hampir 100.000 ribu unit produk Himax dengan tipe-tipe terbarunya telah terjual dan 75 % melalui online.

Pencapaian angka penjualan Himax secara online ini, menurut Agus sesuatu hal yang luar biasa dan Himax menjadi produk premium yang sudah bisa bersaing dengan produk global brand lainnya.

"Jika diperlukan kita akan buka H-Code lagi dalam waktu dekat untuk meluncurkan tipe-tipe Himax, sehingga angka penjualan makin meningkat dan bersaing dengan merk lainnya," ujar Agus Hadsoe.

Di akhir perbincangan, Agus Hadsoe melalui Liputan6.com ingin berterima kasih kepada masyarakat yang telah memilih produk-produk Himax dan berpesan pada pemilik H-Code Himax Pure S untuk segera melakukan pembelian sebelum masa berlaku habis.

"Terima kasih kepada para Himax Lovers, semoga pelayanan kedepan akan lebih baik dan jika ada masalah segera hubungi kami. Himax Indonesia menyediakan 2 pilihan paket yang sangat menarik untuk memenuhi aksesoris bermain game dan kebutuhan Himax Lovers yang membeli Himax Pure S. Buruan tukar H-Code Anda dan miliki smartphone tertipis didunia," kata Agus Hadsoe.

(Adv)
Sumber : Liputan6.com

0 komentar:

Posting Komentar