Nama                      : Yahya Ayyasy
Tempat/Tgl. Lahir  :  Jakarta, 1 April 1996
Hobi                       :  Futsal & Catur

Deskripsi diri :
Saya anak ke 7 dari 9 bersaudara, anak bapak saya itu cuma 2 lakinya saya dan abang saya.
 saya itu orangnya suka bercanda namun kadang sangat tidak suka bila saya serius namun temana saya bercanda. tolong lah kalo saya lagi serius jangan bercanda hehhe...
 saya itu tidak pernah pacaran, karena pacaran itu hanya membuang waktu belajar dan menambah dosa. tp saya pernah jatuh cinta pada seseorang, namun saya tetep konsisten pada prinsip saya "Tidak Pacaran".
 Saya itu suka banget denger Musik saya musik yang Genrenya itu PopPunk dan Rock, kadang saya suka menghanyal apakah saya bisa menjadi musisi, namun itu hanya hayalan saya saja, karna saya tidak bisa main alat musik dan juga tidak mempunyai suara yang bagus untuk d idengar.. hehhe.
 Saya itu suka banget main futsal dan catur, karna olahraga tersebut sangat menantang dan juga sangat menarik.
 Saya itu Kuliah Di Universitas  Yarsi Memilih Jurusan FTI. dan FTI itu sendiri adalah Fakultas Teknologi Informatika, kenapa saya memilih FTI kenapa ga Fakultas lain gitu yang lebih keren fakultas Kedokteran mungkin.
 Saya memilih FTI karena saya diSMK itu Jurusan Multimedia. diSMK saya belajar tentang editing video, animasi, after effect. ketika saya masuk yarsi, jujur saya paling males yg namanya ngoding, tp diyarsi saya kebanyakan ngoding. namun saya terima semua itu dengan pasrah dan Ikhlas. Ohh iya saya belum ngasih tau alasan kenapa saya masuk FTI Yarsi, Saya masuk Yarsi untuk melanjutkan hobi saya ngutak ngatik komputer dan saya ingin berpartisipasi dalam bidang TI, untuk Indonesia lebih Modern.
 Tujuan saya kuliah saya ingin mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. ya.. (mikir) minimal saya harus lebih baik dari bapak saya.
Sekian dulu ya cerita Deskripsi diri saya.. Maklum saya baru pulang kuliah laper mau makan dulu hehhe

Pertanyaan.
1. What do you want to be?
2. What is your dream?
3. Why do you choose IT are your Object?

Jawab :
1. Saya ingin membahagiakan orang tua saya dimasa tuanya dan saya ingin menjadi generasi robbani, yang selalu belajar dan mengajarkannya kepada orang lain.
2. Impian Saya ingin bekerja diperusahaan swasta (Astra International). saya ingin menjadi IT profesional dibidang Management Data Infomasi.
3. Karna menurut saya Pekerjaan IT itu sangat menjanjikan, semakin berkembangnya teknologi, semakin banyak orang yang membutuhkan tenaga IT. dan saya ingin berpartisipasi dalam bidang IT untuk Indonesia yang lebih modern.

Ini lohh Foto saya, Kalo mau liat silakan Kalo ga mau liat ya sudah tapi jangan nyesel ya hehhe. Just Me : Yahya Ayyasy


By : Yahya Ayyasy

0 komentar:

Posting Komentar